Berusaha Menjadi Blogger Yang Bahagia | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

Berusaha Menjadi Blogger Yang Bahagia



Menjadi Blogger Yang Bahagia menjadi harapan semua blogger agar dapat meningkatkan lagi nilai positif yang terkandung dalam blog supaya dapat menjadi motivator blogger lain yang sedang malas, lesu, lelah untuk menulis di dunia internet melalui artikelnya di blogger. Setiap orang muda atau tua sekarang sudah banyak yang bermain blog, tapi terkadang kita semua mengalami mogok dalam posting. Bukan hanya kamu saja yang mengalami hal ini, namun pasti semuanya juga mengalaminya termasuk aku sendiri. Terus terang saja aku juga pernah merasakan hal tersebut rasanya sangat malas untuk posting, . Tapi sebagai blogger harus yakin bisa Menjadi Blogger Yang Bahagia dengan selalu berusaha posting yang bermutu dan info yang update demi kepuwasan pengunjung blog kita.

    Menjadi Blogger Yang Bahagia

Dalam dunia blogging memang banyak pengalaman yang kita rasakan. Mulai dari pengalaman yang membuat kita bahagia, sedih, kecewa dan sebagainya. Tapi perlu kita sadari bahwa semua itu merupakan warna warni dalam dunia blog yang kita jalani ini. Jika hanya satu rasa yang kita rasakan maka kita akan bosan, ibaratkan kita hidup hanya bisa melihat warna putih maka bagaimana jadinya ? Pasti kita akan bosan sekali. Begitupun dengan blogging jika kita bahagia terus maka kita juga akan bosan. Perlu kita sadari bahwa itu semua merupakan hukum alam yang tidak mungkin dapat kita pisahkan karena ada baik ada buruk dan ada bahagia pasti juga ada sedih. Karena itu kita harus menjalaninya dengan rasa keyakinan akan hal yang lebih baik lagi. Kita harus optimis dalam menghadapi segala sesuatu agar dapat Menjadi Blogger Yang Bahagia yang selalu di dambakan semua admin blogger. Terus terang saja blog ini juga dibuat karena termotivasi dari blog mas doyok. Sebelumnya aku hanya mempunyai blog dari wordpress dan juga dari joomla, tapi setelah itu aku ingin mencoba juga blogging di blogger seperti mas doyok (Menjadi Blogger Yang Bahagia).

Siapa saja ingin Menjadi Blogger Yang Bahagia. Tapi kebanyakan diantara kita bingung bagaimana caranya Menjadi Blogger Yang Bahagia. Ada beberapa tips dari siswa tkj yang mungkin bisa membantu kamu mengatasi jenuh dalam menulis di blog diantaranya yaitu menulis apa saja yang kita pikirkan. Jadi kita jangan mengharapkan uang atau peringkat menjadi nomor satu dalam tujuan kamu memainkan blog. Jadikan itu sebagai sampingan saja, karena jika itu dijadikan tujuan utama maka jika kita tidak mendapatkannya maka kita akan kecewa dan mungkin saja akan berhenti dalam bermain blog. Karena itu sebaiknya kita menjadikan blog itu sebagai hobi untuk melukiskan isi pikiran kita kedalam sebuah media untuk dapat dibaca oleh orang lain. Dengan itu, kita akan nyaman menjalani aktifitas kita dalam dunia blog demi Menjadi Blogger Yang Bahagia.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul Berusaha Menjadi Blogger Yang Bahagia dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2010/09/berusaha-menjadi-blogger-yang-bahagia.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: