JADWAL PERTANDINGAN PIALA AL NAKBAH PALESTINA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

JADWAL PERTANDINGAN PIALA AL NAKBAH PALESTINA



JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA AL NAKBAH PALESTINA 2012  >> Timnas Indonesia akan membawa 20 pemain untuk mengikuti turnamen Al Nakbah di Palestina pada tanggal 13-23 Mei 2012 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih timnas Fabio Oliviera, ia mengungkapkan sebenarnya pihaknya ingin membawa 23 pemain, namun PSSI secara khusus meminta mereka membawa 20 pemain saja.


"Dari 23 pemain Tim Nasional PSSI Senior yang selama ini menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terpilih 20 pemain," katanya.

"Sebenarnya pelatih kepala Nil Maizar minta membawa 23 pemain, tetapi dari PSSI ada permintaan hanya membawa 20 pemain. Idealnya memang membawa 23 pemain untuk berlaga di Palestina, tetapi kami harus memenuhi kuota dari PSSI."

Ia menambahkan, pemain yang tidak berangkat ke Palestina tidak perlu khawatir karena agenda PSSI untuk timnas masih banyak. Selain Palestina, kata dia, Timnas PSSI Senior juga akan berlaga melawan Inter Milan, mengikuti turnamen di Filipina dan Timor Leste, dan bertanding melawan Timnas Argentina.

"Jadi, Timnas PSSI Senior mempunyai banyak agenda. Semua itu merupakan proses yang harus dijalani para pemain dan menjadi ajang evaluasi bagi Timnas PSSI Senior," kata Fabio.

Berikut adalah 20 pemain yang memperkuat timnas di turnamen Al Nakbah:

Wahyu Tri Nugroho, Wahyu Wijiastanto, Nopendi, Slamet Nurcahyo, Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan, Titus Bonai, Yosua Pahabol, Jandia Eka Putra, Endra Prasetya, Taufiq, Hendra Adi Bayauw, Hamdi Ramdhan, Muhammad Nur Iskandar, Jajang Paliama, Samsul Arif Munif, Novan Setya Sasongko, Abdul Musawir, Rahmat Syamsuddin, dan Oktovianus Maniani.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul JADWAL PERTANDINGAN PIALA AL NAKBAH PALESTINA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/05/jadwal-pertandingan-piala-al-nakbah.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: