JADWAL SIARAN LANGSUNG FINAL LIGA CHAMPION 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

JADWAL SIARAN LANGSUNG FINAL LIGA CHAMPION 2012



Jadwal final liga Champions 2012 yang akan berlangsung  di Jerman, tepatnya di stadiun Allianz Arena terpilih sebagai penyelenggara pertandingan besar antar kedua klub super papan atas Eropa; Bayern Munchen Vs. Chelsea.


Klub raksasa Spanyol telah ditaklukan yakni Real Madrid dan Barcelona dengan skor agregate tipis dipenampilan kandang dan tandang mereka. Sehingga Munchen dan Chelsea lah yang berhak beraksi di babak final nanti.

Dan sepertinya Bayern Munchen di untungkan dengan stadiun yang bertempat di Jerman, meskipun pihak panitia liga Champions akan menjual tiket seimbang antara pendukung Chelsea dan Munchen agar jumlah kedua pendukung seimbang di dalam stadiun. Namun tetap saja atmosfir bermain di negara sendiri memberikan tambahan moral tersendiri. Bukan begitu ?

Liga Champions 2012

JADWAL SIARAN LANGSUNG FINAL LIGA CHAMPION 2012

Tanggal 20 Mei, jam: 01:45 WIB (Dini hari) di siarkan oleh RCTI.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul JADWAL SIARAN LANGSUNG FINAL LIGA CHAMPION 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/05/jadwal-siaran-langsung-final-liga.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: