PELATIH INTERMILAN PUJI ANDIK FIRMANSYAH | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

PELATIH INTERMILAN PUJI ANDIK FIRMANSYAH



PELATIH INTERMILAN PUJI ANDIK FIRMANSYAH dalam laga persahabatan antara timnas indonesia selection vs intermilan berakhir 3-0 kemenangan untuk intermilan tapi timnas indonesia selection turatama pemilik nomor 10 yaitu andik firmansyah tidak luput dari pujian termasuk pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni dengan terang-terangan memuji kemampuan Andik Vermansyah dalam mengolah si kulit bundar. Tak hanya lincah, pemain mungil ini juga memiliki kecepatan akselerasi jauh diatas rata-rata, bahkan kerap membuat pemain belakang Inter Milan kelimpungan dibuatnya.

"Saya suka permainan Indonesia, mereka punya kualitas terutama kecepatan. Semua pemain Indonesia cepat," katanya usai laga di Stasion Utama GBK, Kamis (24/5/2012).

Namun, terdapat satu pemain yang bisa disebut sebagai bintang lapangan di kubu Liga Selection. Dia adalah Andik Vermansyah. Pernyataa itu terlontar dari Strameccioni selaku caretaker Claudio Ranieri.

"Saya suka pemain nomor 10 (Andik), tapi saya tidak tahu namanya," ungkapnya.

Dalam laga melawan Inter Milan, Andik diposisi gelandang kanan. Sepanjang laga, Andik mampu meliuk-liuk melewati beberapa pemain Inter Milan. Andik pun kembali memakan korban, setelah Cristiano Biraghi diganjar kartu kuning akibat melanggar Andik.

Dan jangan lupa tonton siaran langsung Indonesia umur 23 vs intermilan pd tanggal 26 mei 2012 di siarkan secara langsung di RCTI pada pk. 19.00 WIB

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul PELATIH INTERMILAN PUJI ANDIK FIRMANSYAH dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/05/pelatih-intermilan-puji-andik.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: