SKUAD TIMNAS INDONESIA SELECTION VS INTERMILAN 26 MEI 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

SKUAD TIMNAS INDONESIA SELECTION VS INTERMILAN 26 MEI 2012



SKUAD TIMNAS INDONESIA SELECTION VS INTERMILAN 26 MEI 2012 Pasca kekalahan Timnas u 23 3-0 atas intermilan apakah Timnas Indonesia selection mampu membalas kekalah tersebut yukkita simak ulasannya.

Timnas Indonesia Selection sedang menghadapi masalah dalam aspek kerjasama dan koordinasi akibat mepetnya waktu persiapan. Namun, itu ditegaskan tidak bakal mengurangi semangat untuk tampil maksimal.

Sabtu (26/5/2012), Inter akan melakukan pertandingan ujicoba menghadapi Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tim yang menjadi lawan Nerazzurri itu sendiri ditangani oleh Nil Maizar, yang baru tiba di Jakarta setelah memimpin timnas di Turnamen Internasional Al-Nakbah di Palestina.

Sejumlah nama di Indonesia Selection kali ini juga memperkuat timnas di Palestina lalu. Akibatnya, waktu untuk berlatih bersama-sama menjelang laga lawan Inter pun tidaklah banyak.

Dengan minimnya waktu persiapan tersebut, sejumlah kendala jelas muncul. Namun, Nil Maizar tetap akan berusaha keras menyiasati situasi.

"Latihan cuma sekali tidak masalah. Saya akan menempatkan pemain sesuai di klub masing-masing saja. Tapi saya tidak menampik ada masalah di kerjasama tim dan koordinasi. Karena waktu mepet," ujar Nil di Jakarta, Jumat (25/5).

"Kelemahan-kelemahan tim ini dapat ditutupi dengan karakter pemain karena saya sudah tahu cara permainan mereka. Saya akan tetap maksimalkan tim dan berikan yang terbaik," tegasnya.

Soal skuad melawan Inter, Nil Maizar mempersiapkan 22 nama pemain meski ada beberapa pemain yang tidak bisa hadir. Walhasil total hanya 20 pemain yang siap.

Ke-20 pemain tersebut adalah Markus Horison, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Oktovianus Maniani, Josua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, AM Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboy, Kurniawan Dwi Julianto, Abdul Rahman, Harry Saputra, Titus Bonay, dan Irfan Bachdim.

Itulah susunan skuad Timnas Indonesia selection menjelang laga lawan intermilan pada 26 mei 2012, kira-kira berapakah Hasil skor pertandingan Timnas Indonesia Selection vs Intermilan 26 mei 2012

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul SKUAD TIMNAS INDONESIA SELECTION VS INTERMILAN 26 MEI 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/05/skuad-timnas-indonesia-selection-vs.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: