UZBEKISTAN MENGUNDURKAN DIRI DARI PILA AL NAKBAH PALESTINA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

UZBEKISTAN MENGUNDURKAN DIRI DARI PILA AL NAKBAH PALESTINA



UZBEKISTAN MENGUNDURKAN DIRI DARI PILA AL NAKBAH PALESTINA   tanpa ada informasi yang jelas kenapa Uzbekistan batal mengikuti Turnamen Internasional Palestina 2012 (Al Nakba Cup) yang dijadwalkan berlangsung dari kemarin (14/05/12) hingga tanggal 23 Mei 2012. Pembatalan Uzbekistan untuk berperan serta dalam turnamen ini belum jelas alasannya. Namun situs resmi federasi sepakbola Palestina (www.pfa.ps) sudah menginformasikan bahwa peserta turnamen Al Nakba ada 9 (sembilan) tim.

Pembatalan keikutsertaan Uzbekistan ini juga berpengaruh terhadap pertandingan yang dilangsungkan kemarin. Seharusnya malam tadi Pakistan berhadapan dengan Srilanka di Stadion Faisal al-Husseini, namun pertandingan ini terpaksa dibatalkan oleh panitia penyelenggara.

Sementara itu dalam pertandingan pembukaan antara tuan rumah Palestina menghadapi Vietnam, tuan rumah berhasil unggul 2-0. Pertandingan ini disaksikan oleh sepuluh ribu penonton dan dihadiri oleh Wakil Presiden FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein, seperti yang dilansir dari situs www.pfa.ps.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul UZBEKISTAN MENGUNDURKAN DIRI DARI PILA AL NAKBAH PALESTINA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/05/uzbekistan-mengundurkan-diri-dari-pila.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: