JADWAL REVISI SIARAN LANGSUNG FINAL EURO 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

JADWAL REVISI SIARAN LANGSUNG FINAL EURO 2012



JADWAL REVISI SIARAN LANGSUNG FINAL EURO 2012 sebelumnya laga final euro tahun 2012 ini di jadwalkan pada tanggal 1 juli 2012 pkl.23.000 WIB di revisi menjadi Senin, 2 Juli 2012 Spanyol vs Italia 01.45

Pada laga semi final sebelumnya tim matador Spanyol lebih dulu memastikan satu tiket tempat di final setelah menundukkan Portugal lewat drama adu penalti akibat tak tercipta gol selama 90 menit dan 30 menit waktu tambahan.

La Furia Roja sukses keluar sebagai pemenang setelah dua algojo Portugal, Joao Moutinho dan Bruno Alves, gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara Spanyol hanya mengalami satu kegagalan lewat eksekusi Xabi Alonso.

Kemudian Timnas Italia menyusul jejak Spanyol. Menantang Jerman yang lebih difavoritkan, Italia mampu unggul 1-2 lewat dua gol Mario Balotelli. Satu gol hiburan Jerman dicetak Mesut Ozil di masa injury time babak kedua lewat titik putih.

Pertandingan final antara keduanya sendiri dijadwalkan akan berlangsung di Olympic Stadium Kiev pada 2 Juli mendatang pukul 01.45 WIB. Uniknya, kedua negara adalah penghuni Grup C di fase grup, dan akan kembali bertemu di laga pamungkas nanti.

UEFA sendiri belum menentukan siapa wasit yang akan bertugas di pertandingan final nanti. Wasit beserta perangkat pertandingan biasanya akan diumumkan UEFA pada dua hari sebelum laga final digelar.

Demikian berita tentang JADWAL REVISI FINAL PIALA EURO 2 JULI 2012 PKL. 01.45 DI SIARKAN LANGSUNG DI RCTI

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul JADWAL REVISI SIARAN LANGSUNG FINAL EURO 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/06/jadwal-revisi-siaran-langsung-final.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: