SKUAD RESMI TIMNASIONAL SPANYOL PIALA EURO TAHUN 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

SKUAD RESMI TIMNASIONAL SPANYOL PIALA EURO TAHUN 2012



SKUAD RESMI TIMNASIONAL SPANYOL PIALA EURO TAHUN 2012 berikut adalah skuad dari tim nasional Spanyol yang merupakan juara Worl cup kemarin dan apakah spanyol mampu menggabungkan juara piala dunia dengan piala euro di tahun 2012 ini, oke kita tinggal tunggu dan nonton .
 
Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Víctor Valdés (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool).

Bek: Jordi Alba (Valencia), Raúl Albiol (Real Madrid), Alvara Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Juanfran (Atlético Madrid), Gerard Piqué (Barcelona), Javi Martínez (Athletic Bilbao).

Gelandang: Xabi Alonso (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Xavi Hernández (Barcelona), Andrés Iniesta (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fábregas (Barcelona), Santi Cazorla (Málaga), Jesús Navas (Sevilla), Juan Mata (Chelsea)

Striker: Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Fernando Torres (Chelsea), Negredo (Sevilla), Pedro (Barcelona).


Dengan skuad timnas spanyol di atas apakah mampu menjadi juara piala euro di tahun 2012 ini ?? hanya waktu yang bisa membuktikan

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul SKUAD RESMI TIMNASIONAL SPANYOL PIALA EURO TAHUN 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/06/skuad-resmi-timnasional-spanyol-piala.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: