VIDEO SPANYOL VS PERANCIS EURO 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

VIDEO SPANYOL VS PERANCIS EURO 2012



VIDEO YOUTUBE PERTANDINGAN SPANYOL VS PRANCIS EURO 2012 Jalannya pertandingan sepak bola perempat final antara Timnas Spanyol VS Prancis Piala Euro 2012 berlangsung sangat seru guna memperebutkan tiket ke semifinal.

Timnas Matador Spanyol masih sangat difavoritkan menjuarai Euro 2012 sekaligus mempertahankan gelar empat tahun lalu. Tapi, misi Spanyol menahbiskan diri sebagai tim pertama yang memenangi Euro secara beruntun mendapat rintangan terjal di perempat final.

Itu setelah Tim Matador -sebutan Spanyol- ditantang Prancis dalam duel di Donbass Arena (siaran langsung RCTI kickoff 01.45 WIB). Boleh dibilang, Prancis adalah momok Spanyol di ajang major event. Dari enam kali pertemuan, Spanyol tidak pernah menang atau hanya mencatat sekali seri dan lima lainnya keok.

Casillas cs beruntung karena Prancis kalah 0-2 dari Swedia dalam laga terakhir di fase grup (19/6). Kekalahan itu pun menghentikan catatan tidak terkalahkan Les Bleus " sebutan Prancis " menjadi 23 laga. Tidak hanya itu, internal Prancis sempat bergolak seiring adanya friksi antara pelatih Laurent Blanc dengan winger Hatem Ben Arfa. Juga antar pemain, Samir Nasri dengan Alou Diarra. Tapi, friksi itu dikabarkan telah reda.

Prancis tetap sebuah tim yang sangat tangguh sekalipun telah mengalami pergantian generasi. Mereka juga memiliki seorang pelatih yang hebat. pertandingan berjalan sangat seru

Lawan Prancis sekaligus membuat Casillas harus siap berhadapan dengan rekan seklubnya di Real Madrid. Dia adalah striker Karim Benzema. "Bersama (Franck) Ribery, keduanya merupakan pemain yang berbahaya dan memiliki kemampuan mengubah jalannya pertandingan. Keduanya belum mencetak gol di turnamen, tapi itu akan membuat mereka bermain dengan motivasi tingg. Di kesempatan terpisah, striker Spanyol Fernando Torres menilai jam terbang skuad Matador masih lebih baik dengan skuad Les Bleus bakal jadi nilai plus. Sebagai catatan, jumlah laga dari skuad Spanyol (23 pemain) adalah 1.058 laga atau rata-rata 46 laga. Bandingkan dengan Prancis yang rata-rata hanya 24 laga.

Spanyol bakal sulit dibendung karena entrenador Vicente del Bosque bisa menurunkan semua pemainnya. Ingat, pemain cadangan Spanyol sekalipun tidak bisa dipandang sebelah mata. Lihat bagaimana Jesus Navas mencetak gol semata wayang kemenangan atas Kroasia di laga terakhir grup (18/6).

Sebaliknya, barisan bench Prancis dianggap memiliki gap dengan pemain starter. Salah satunya defender Laurent Koscielny. Seiring kerap melakukan blunder bersama klubnya, Arsenal, Koscielny diragukan bisa menutup absennya Philippe Mexes karena akumulasi kartu. Koscielny yang memiliki darah Polandia itu juga baru tiga kali tampil bersama timnas.

Seiring rawannya jantung pertahanan, Blanc disebut bakal menurunkan tiga gelandang pekerja sekaligus, Alou Diarra, Yann M"Vila, dan Yohan Cabaye. Itu sekaligus upaya untuk merusak alur bola lini tengah Spanyol yang dikomando Xavi Hernandez.

Pemenang Spanyol versus Prancis sudah ditunggu Portugal di semifinal yang juga akan dilangsungkan di Donbass Arena Kamis dini hari WIB (28/6). Portugal lolos setelah menang tipis 1-0 atas Republik Ceko kemarin dini hari WIB. Gol semata wayang dicetak Cristiano Ronaldo (79").

Head to Head spanyol vs Prancis euro 2012

3/3/2010    Prancis v Spanyol    0-2 (Uji coba)
6/2/2008    Spanyol v Prancis    1-0 (Uji coba)
27/6/2006    Spanyol v Prancis    1-3 (16 besar PD)
28/3/2001    Spanyol v Prancis    2-1 (Uji coba)

Hasil pertandingan Spanyol Vs Prancis euro 2012

Jika anda tidak sempat menonton pertandingan yang sangat seru tadi malam bisa anda lihat Video youtube goal indah spanyoil vs prancis euro 2012

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul VIDEO SPANYOL VS PERANCIS EURO 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/06/video-spanyol-vs-perancis-euro-2012.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: