GOL INDAH HENDRA ADI BAYAOUW INDONESIA MACAU 2-1 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

GOL INDAH HENDRA ADI BAYAOUW INDONESIA MACAU 2-1



GOL INDAH HENDRA ADI BAYAOUW INDONESIA MACAU 2-1 PRA PIALA ASIA Berikut adalah review gol indah Hendara Andi Bayaouw ke gawang macau pada turnamen pra piala asia U 22, ke dua gol indonesia diciptakan oleh Hendra Adi Bayaouw .





Gol pertama tercipta pada menit ke-24. Dari sudut sempit di sektor kiri pertahanan Makau, Bayauw menyepak bola. Bola mengenai tiang kanan, sebelum masuk gawang yang dikawal Ho Man Fai.

Bayauw kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-44. Berawal dari umpan Fandi Eko Utomo, Bayauw melepaskan tembakan akurat dari tengah kotak penalti yang gagal diantisipasi Ho.

Gol semata wayang Makau dicetak Pang Chi Hang pada menit ke-63. Setelah menjangkau sebuah umpan terobosan, Pang menggiring bola melewati Aji Saka dan dari jarak dekat meloloskan bola ke dalam gawang.

Tampil tanpa Andik Vermansyah yang disimpan di bangku cadangan, pelatih Timnas U-22, Aji Santoso, lebih memilih trio Agung Supriyanto, Hendra Adi Bayauw, dan Fandi Eko Utomo sebagai trio penyerang di lini depan.

Komposisi pemain baru ini ternyata sangat efektif. Sejak awal pertandingan, Indonesia terus menekan lini pertahanan Makau, lewat serangan yang dibangun dari kedua sayap.

Sebaliknya Makau memilih tampil bertahan. Mereka menumpuk para pemainnya di lini pertahanan, sambil sesekali menunggu kesempatan melakukan serangan balik ke lini pertahanan Indonesia.

Meski terus menyerang, Indonesia baru bisa mencuri gol di menit ke-25, lewat Hendra Adi Bayauw. Gol itu melambungkan kepercayaan diri pemain Indonesia. Para pemain terus menyerang. Akhirnya di pengujung babak pertama, Hendra Adi Bayauw menciptakan gol keduanya, sekaligus menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0.

Pada babak kedua, pelatih Aji Santoso memasukkan Andik Vermansyah. Namun masuknya Andik justru membuat permainan Indonesia menurun, karena semua serangan ditumpukan kepada striker asal Persebaya tersebut. Dalam situasi itu, Makau mencuri gol pada menit ke-62.

Kiper Indonesia, Aji Saka, sempat berusaha menghadang Pang Chi Hang. Namun pemain Makau bernomor punggung 18 itu tetap berhasil menyontek bola, dan membobol gawang Indonesia, sekaligus mengubah skor menjadi 1-2.

Bagi Aji Saka, usaha antisipasnya itu malah membuatnya cedera sehingga terpaksa ditarik dari lapangan.

Gol Pang menggugah pemain Indonesia. Mereka pun mencoba memanfaatkan waktu sisa untuk menambah gol. Namun, skor 2-1 untuk Indonesia tak berubah sampai peluit berbunyi panjang.

Susunan pemain
Makau: 1-Ho Man Fai; 6-Chan Man, 12-Lei Ka Him, 14-Pang Chi Wai, 15-Lei Tin U; 13-Tang Hou Fai, 21-Pedro Tong Eduardo Antonio; 8-Kaewchang Capelo Iuri, 11 Leong Ka hang (Kapten), 18-Pang Chi Hang, 19-De Jesus Morais Alves Vinicio

Indonesia: 45-Aji Saka; 3-Dany Saputra, 4-Syaiful Indra Cahya, 5-Nurmufid (kapten), 44-Bima Ragil Satria Rakasiwi; 9-Hendra Adi Bayauw, 14-Rasyid, 31-Syahroni; 18-Agung Supriyanto, 27-Achmad Faris, 47-Fandi Eko Utomo

Wasit: Ko Hyung Jin (Korea Selatan)

Untuk memperbesar Poin Indonesia mau tidak mau harus mampu mengalahkan jepang pada pertandingan berikutnya pada tanggal 12 Juli 2012 dan akan disiarkan secara langsung di SCTV pda pkl. 19.30WIB.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul GOL INDAH HENDRA ADI BAYAOUW INDONESIA MACAU 2-1 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/gol-indah-hendra-adi-bayaouw-indonesia.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: