HASIL SKOR PERTANDINGAN PERSEBAYA VS QUEEN PARK RANGERS 2-1 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

HASIL SKOR PERTANDINGAN PERSEBAYA VS QUEEN PARK RANGERS 2-1



HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN PERSEBAYA VS QUEEN PARK RANGERS (QPPR) 2-1 Jalanya pertandingan Friendly Match antara Liga Indoensia yang di wakili oleh Persebaya atu lebih di kenal dengan julukan Bajul ijo melawan Liga EPL atau English Primer Lenguege yaitui Queen Park Rangers QPR sangat seru karena persebaya mampu mengimbangi permainan Queen Park Rangers.

Pertandingan ini sendiri di selenggarakan di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya 23 Juli 2012 pkl 20.30 dan disiarkan secara langsung di RCTI.Awal babak pertama berlangsung dalam tempo sedang. Peluang pertama Persebaya lahir ketika pertandingan memasuki menit ke 8. Sundulan Mario Karlovic di mulut gawang QPR, hampir membuat Bajul Ijo unggul lebih dulu.

QPR membalas lewat crossing Fabio dari sisi kiri pertahanan Persebaya. Namun bola dapat dipotong kiper Endra Prasetya. Di menit ke-16, Taufiq melakukan tembakan jarak jauh yang terarah ke gawang QPR. Sayang tendangannya masih mampu ditangkap Green.

Akhirnya Persebaya mampu unggul lebih dahulu di menit 17 melalui Video Youtube Gol terindah Fernando Soler ke gawang QPR / Queen Park Rangers. Kesalahan kiper Green dalam mengantisipasi tendangan lambung Yusuf Hamzah, bola liar langsung dimanfaatkan Soler untuk membawa Persebaya unggul 1-0 atas QPR.

Pada menit ke-26, QPR mendapat penalti setelah bek Otavio Dutra melanggar Fabio di kotak terlarang. Adel Taarabt yang maju sebagai algojo, sukses membuat kedudukan imbang 1-1. Sayangnya pertandingan yang berjalan menarik, sempat terhenti ketika lampu stadion padam di menit ke-38. Namun ketika pertandingan dilanjutkan kembali, hingga 45 menit dan tambahan waktu 3 menit berakhir kedudukan imbang 1-1 tidak berubah.

Di babak kedua, QPR terlihat bermain lebih terbuka. Beberapa kali lini pertahanan Persebaya yang di galang Otavio Dutra, harus jatuh bangun menahan serangan QPR yang dimotori Bobby Zamora.

Puncaknya ketika pertandingan memasuki menit ke 66, QPR berhasil membuat kedudukan berbalik menjadi 1-2. Bobby Zamora berhasil mengoyak jala Persebaya melalui tendangan terukurnya.

Zamora yang mendapatkan umpan tarik dari sektor samping, melepaskan tendangan datar yang tak mampu dibendung Endra Prasetya. Unggul 2-1, membuat QPR semakin di atas angin. Namun Persebaya merespon ketertinggalan itu, dengan memasukan beberapa pemain seperti Patrich Wanggai, Diego Michiels dan Andik Vermansyah.

Hingga menjelang injury time 90 menit dan tambahan waktu berakhir HASIL SKOR PERTANDINGAN PERSEBAYA VS QUEEN PARK RANGERS 2-1 untuk keunggulan QPR atau queen park Rangers.

Kesimpulan dari pertandingan inti tim bajul ijo surabaya mampu mengimbangi permainan dari QPR dangan hasil yang sangat memuaskan yaitu 2-1 dengan kata lain persebaya merupakan tim yangkuat di hadapi oleh QPR dalam lawata tournya dan sebelumnya selalu mengalahkan lawannya dengan cukup telak seprti saat melawan Negeri kelantan dengan skor 5-0 untuk kemenangan QPR

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul HASIL SKOR PERTANDINGAN PERSEBAYA VS QUEEN PARK RANGERS 2-1 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/hasil-skor-pertandingan-persebaya-vs.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: