HASIL SKOR TIMNAS INDONESIA VS TIMOR LESTE 2-0 PRA PIALA ASIA U 22 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

HASIL SKOR TIMNAS INDONESIA VS TIMOR LESTE 2-0 PRA PIALA ASIA U 22



HASIL SKOR TIMNAS INDONESIA VS TIMOR LESTE 2-0 PRA PIALA ASIA U 22 berikut adalah hasil review pertandingan sepak bola antara timnas indonesia vs timor leste di ajang pra piala asia umur 22 di riau pekanbaru pada tgl 7 Juli tahun 2012 pkl.19.30 wib yang di siarkan secara langsung di SCTV

Perjalanan pertandingan ini sangat seru karena ke dua tim saling ngotot untuk menjebol gawang lawan terlebih dahulu, pertandingan ini berlangsung di di stadion Utama Riau, Garuda Muda langsung tampil menekan. Hanya saja penyelesaian akhir yang belum masksimal, membuat semua peluang timnas tidak bisa dikonversikan menjadi gol hingga pertandingan babak pertama berjalan 40 menit.

Usaha Indonesia untuk memecah kebuntuan, akhirnya datang ketika waktu berada di penghujung laga babak pertama. Tendangan keras Nurmufid Fastabikul Khoirot, gagal dihalau kiper Ramos Saozinho yang membuat bola bergulir masuk ke gawang Timor Leste.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Indonesia menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Indonesia yang telah unggul 1-0, tercatat mampu menguasai jalannya pertandingan sepanjang 90 menit. Meskipun sesekali Timor Leste coba menekan melalui serangan balik cepat.

Kurniawan, Agus Nova, Rasyid dan Hendra Bayauw terlihat beberapa kali mengancam lini pertahanan Timor Leste. Puncaknya adalah ketika di menit ke-82 Andik Vermasyah yang telah berhadapan dengan penjaga gawang Timor Leste, gagal memanfaatkan peluang itu untuk menjadi gol.

Namun tidak menunggu waktu lama, Indonesia berhasil menggandakan kemenangan  menjadi 2-0 melalui Agung Supriyanto.

Agung yang lepas dari jebakan offside, mampu memperdayai Ramos Saozinho dengan menempatkan bola ke tiang dekat.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Indonesia tetap bertahan dan penutup laga pertandingan malam ini.

Susunan Pemain:

    Indonesia: Aji Saka, Dany Saputra, Syaiful Indra, Nurmufid, Andik Vermasyah, Kurniawan, Rasyid, Agung Supriyanto, Yosua Pahabol (Hendra Bayauw), Agus Nova, Syahroni.

    Timor Leste: Ramos Saozinho, Raimundo Sarmento, Silva, Ramon De Lima Saro, Gligario Roafido, Paulo Helber, Jose Carlos Fonseca, Nicloalao Higinig, Da Cruz, Diogo Santos, Mrcos D Jesus.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul HASIL SKOR TIMNAS INDONESIA VS TIMOR LESTE 2-0 PRA PIALA ASIA U 22 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/hasil-skor-timnas-indonesia-vs-timor.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: