VALENCIA HADIR DI INDONESIA DENGAN KEKUATAN FULL TEAM | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

VALENCIA HADIR DI INDONESIA DENGAN KEKUATAN FULL TEAM



 VALENCIA HADIR DI INDONESIA DENGAN KEKUATAN FULL TEAM Seperti yang telah di beritakan sebelumnya bahwa Valencia akan datang ke indonesia pada tanggal 1 Agustus 2012 dan juga akan melakukan beberapa kegiatan yang telah dijadwalkan Valencia di antaranya "coaching clinic" dan "meet and great". Tepat pada tanggal 4 Agustus 2012 akan di gelar pertandingan persahabatan antara timnas indonesia senior vs valencia FC



Club sepak bola asal Turki, yaitu Galatasaray dan Everton dari Inggris boleh batal datang ke Indonesia. Namun tidak bagi peringkat ketiga Liga Spanyol, Valencia. My Event yang menjadi promotor kedatangan klub yang berlogo srigala itu memastikan, FRoberto Soldado serta kawan-kawan bakal datang ke Indonesia pada tanggal 1 Agustus mendatang.

“Kedatangan Valencia ke Indonesia, sehari lebih cepat. Sebelumnya mereka dijadwalkan baru akan tiba pada 2 Agustus mendatang. Mereka akan menampilkan kekuatan penuh saat menghadapi Timnas Indonesia Selection pada 4 Agustus nanti di stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,” kata Direktur Operasional My Event, Tio Nugroho, kemarin, di Jakarta.

Selama berada di tanah air, anak asuh Mauricio Pellegrino ini juga akan melakukan beberapa kegiatan yang telah dijadwalkan di antaranya coaching clinic dan meet and great.Selain itu, kata dia, dua pemain Valencia yang beragama Islam yaitu Adil Rami dan Sofiane Feghouli akan menggelar buka bersama dengan pendukungnya yang ada di Indonesia.

“Kehadiran Valencia ke Indonesia serta suksesnya perhelatan ini akan menjadi pintu gerbang bagi tim-tim besar lainnya untuk bertandang ke Indonesia,” tambahnya. Rencananya pada 2013, My Evet berniat mendatangkan Messi dan Barcelona.

Sementara itu Daftar Skuad Pemain Valencia yang akan hadir di Indonesia adalah Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco, dan Fernando Gago.

Untuk Harga tiket silahkan baca berita yang berjudul Harga tiket Pertandingan timnas Indonesia Vs Valencia 4 Agustus 2012

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul VALENCIA HADIR DI INDONESIA DENGAN KEKUATAN FULL TEAM dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/valencia-hadir-di-indonesia-dengan.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: