SKUAD TIMNAS INDONESIA SCTV CUP 9-10 SEPTEMBER 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

SKUAD TIMNAS INDONESIA SCTV CUP 9-10 SEPTEMBER 2012



SKUAD TIMNAS INDONESIA SCTV CUP 9-10 SEPTEMBER 2012 ajang piala sctv cup 2012 ini akan di gelar sekitar 1 mingguan lagi di Stadion gelora bungkarno jakarta


Skuad Timnas U-22 yang diproyeksi untuk tampil di turnamen SCTV Cup 2012 kali yang akan melawan Timnas Malaysia U-22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Minggu tanggal 9 september tahun 2012 akan adaptasi bermain malam hari.

Aji santosi Pelatih Timnas U-22 mengemukakan adaptasi bermain pada malam hari sangat diperlukan bagi pemain karena pada pertandingan resmi nantinya akan diselenggarakan pada malam hari.

Timnas U-22 dibawah asuhan Aji Santoso mayoritas dihuni pemain yang turun di kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru beberapa waktu lalu. Namun khusus untuk menghadapi SCTV Cup terjadi penambahan dan pengurangan.

Pemain baru yang saat ini bergabung diantaranya adalah Nico Malau, Riyanto serta penjaga gawang Hidayat. Sedangkan pemain yang tidak bisa turun pada pertandingan nanti adalah Andik Vermansyah karena harus ke Amerika Serikat untuk mengikuti pelatihan.

Berdasarkan hasil ujicoba pertama melawan UMS, Minggu tanggal 2 september tahun 2012 cara bermain Timnas U-22 sudah mulai sesuai dengan sesuai harapan. Namun, masih banyak kekukarang yang harus secepatnya diperbaikin mulai dari fisik pemain, visi dan misi pemain dalam bermain sepak bola.

SCTV Cup 2012 yang kedua ini selain akan mempertandingan Timnas U-22 melawan Timnas Malaysia U-22 juga akan mempertemukan Timnas Senior melawan Timnas Korea Utama. Jadwal Pertandingan SCTV CUP 9-10 September 2012 ini semuanya akan digelar di Stadion Utama Gelora. Bung Karno

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul SKUAD TIMNAS INDONESIA SCTV CUP 9-10 SEPTEMBER 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/09/skuad-timnas-indonesia-sctv-cup-9-10.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: