Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi Segera Bergabung ke PSSI | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi Segera Bergabung ke PSSI



Para pemain dari liga ISL di antaranya adalah Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi akan segara bergabung di Training Centre Timnas Indonesia Garuda Merah Putih dan nantinya akan dipersiapkan dalam ajang Piala AFF November- Desember Tahun 2012 mendatang.

Pihak PSSI terus melakukan lobi ke para pemain yang bermain di liga ISL dan satu persatu pemain terus kami upayakan bergabung untuk memenuhi kebutuhan strategi pelatih, dan walhasil ada beberapa pemain dari Liga ISL menyatakan dirinya Siap bergabung di Timnas Indonesia Resmi PSSI. Pada sebelumnya Bambang Pamungkas telah menyatakan bahwa dirinya enggan kembali membela Timnas selama masih ada dualisme. Bahkan, BP terang-terangan menyatakan boikot pada Timnas PSSI dan KPSI melalui situs pribadinya.

"Setiap pemain memiliki alasan untuk membela Timnas PSSI dan KPSI. Karena itu, saya pun tidak menyalahkan pilihan mereka. Namun, saya mengambil sikap 'boikot' kepada dua Timnas tersebut," ucap BP.

Sementara itu, pelatih Timnas senior, Nil Maizar menegaskan sudah mengantongi para pemain yang nantinya akan menempati skuad utama. Sayangnya, Nil masih belum bisa menyebutkan nama-nama tersebut sebab masih terdapat waktu untuk melakukan seleksi pemain. Nantinya, dari 30 pemain yang dimiliki, akan diseleksi menjadi 23.

Kini, TC Timnas senior sudah memasuki hari kedua. Sebanyak 21 pemain terlihat berlatih serius di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (9/10) petang. Mereka di antaranya, Elie Aiboy, Wahyu Wijiastanto, Diego Michiels, Andik Vermansyah, dan Irfan Bachdim.


Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi Segera Bergabung ke PSSI dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/10/bambang-pamungkas-hamka-hamzah-ahmad.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: