CIDERA PUYOL PARAH | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

CIDERA PUYOL PARAH



CIDERA PUYOL PARAH berita gibol berikut tentang KONDISI CIDERA PUYOL Pemain dari club barcelona puyol mengalami cidera yang cuku serius setelah kemenangan Barcelona atas Benfica 2-0 pada pertandingan rabu dinihari WIB yang memakan korban Puyol. Pada saat babak kedua tengah berjalan, kapten Blaurgrana, Carles Puyol, mengalami cedera siku. Carles Puyol mengalami cedera dalam laga melawan Benfica di Liga Champions, cidera yang di derita puyol terbilang parah tetapi Puyol berjanji untuk bisa kembali secepat mungkin.

Carles Puyol sebenarnya baru pulih dari cedera lutut, kembali harus masuk ruang perawatan. Bek berusia 34 tahun itu terjatuh pada posisi yang salah akibat insiden itu, Puyol mengerang kesakitan dan langsung ditandu keluar lapangan. Dia diketahui mengalami dislokasi siku kiri dan diprediksi butuh waktu sekitar enam pekan untuk pulih. Selanjutnya, Carles Puyol akan menjalani tes untuk melihat kondisi cederanya dan waktu yang dibutuhkan untuk pulih.

Pemain berambut gondrong itu menderita dislokasi pada bagian siku setelah salah posisi saat jatuh. Puyol langsung dilarikan kerumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan terkait cedera yang dialaminya.
Melalui akun Twitter miliknya, bek yang identik dengan nomor punggung lima itu mengunggah foto saat dirinya berada di rumah sakit setempat. Aku ingin berterima kasih kepada yang merawatku di Portugal! Aku akan secepatnya kembali,  bunyi kicauan akun Twitter Puyol.

Duet Gerard Pique ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan kesembuhannya. Dengan cedera yang didapat, besar kemungkinan Puyol akan absen pada laga El Clasico kontra Real Madrid, Minggu (7/10) mendatang.

Absennya Carles Puyol pada laga maha penting itu dikhawatirkan dapat memengaruhi permainan dan hasil akhir pertandingan. Namun, berkaca pada statistik sebelumnya, ketidakhadiran sang pemain pada El Clasico tak terlalu berpengaruh.

Saat dipercaya pelatih Louis van Gaal untuk memulai debutnya pada Oktober 1999, Puyol telah terlibat sebanyak 34 kali pada laga El Clasico di semua ajang. Dari angka tersebut, dirinya hanya lima kali absen.

Ketika Puyol tak ada di tim, Barcelona meraih hasil seimbang dengan dua kali menang dan dua kali kalah dari musuh bebuyutannya, Real Madrid. Hanya satu pertandingan yang berakhir imbang saat pemain berusia 34 tahun itu absen.

Demikianlah berita Gibol kali ini tentang Kondisi Carles Puyol Pasca Perttandingan Barcelona VS Benfica 2-0

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul CIDERA PUYOL PARAH dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/10/cidera-puyol-parah.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: