DAFTAR LINE UP PEMAIN AC MILAN GLORIE SAAT MENGHADAPI INDONESIA ALL STAR 9 FEBRUARI 2013 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

DAFTAR LINE UP PEMAIN AC MILAN GLORIE SAAT MENGHADAPI INDONESIA ALL STAR 9 FEBRUARI 2013



DAFTAR LINE UP SKUAD PEMAIN AC MILAN GLORIE SAAT MENGHADAPI INDONESIA ALL STAR 9 FEBRUARI 2013 para Gibol mania pasti sudah menunggu pertandingan persahabatan dalam rangka amal antara Timnas Indonesia All Star dengan AC Milan Glorie pada hari sabtu tanggal 9 Februari 2013 di stadion Gelora Bung Karno

Para pemain legenda dari AC Milan Glorie kembali hadir ke Jakarta pa hari sabtu 9 Februari 2013 setelah Paolo Maldini memastikan ikut tampil bersama Milan Glorie menghadapi Indonesia All Star Legend. Hal tersebut sudah dipastikan oleh eks kapten juga bek Milan melalui video komersial diunggah Munial Sport Group selaku promotor mendatangkan Maldini Indonesia situs Youtube. Dalam video singkat berdurasi 17 detik Maldini menyampaikan pesan bahwa beliau akan ikut untuk pertandingan amal antara AC Milan Glorie vs  indonesia All Star pada 9 Februri 2013 di stadion Gelora Bung Karno di jakarta.

Berikut adalah Beberapa Daftar Line Up pemain AC milan Glorie VS Indonesia ALL STAR 9 Februari 2013 :
Paolo Maldini ,Andriy Shevchenko, Hernan Crespo,Massimo Taibi, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, Serginho Daniele Massaro.
Dan rencananya juga Paolo Maldini bersama rekannya Andriy Shevchenko akan menjalanai accommodate hail fans dengan bayaran Rp 1,5 jutauntuk satu pemain dan Rp 2,5 juta untuk kedua pemain . Acara accommodate hail tersebut akan dilaksankan Hotel Sultan pada hari sabtu tanggal 9 Februari tahun 2013.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul DAFTAR LINE UP PEMAIN AC MILAN GLORIE SAAT MENGHADAPI INDONESIA ALL STAR 9 FEBRUARI 2013 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2013/02/daftar-line-up-pemain-ac-milan-glorie.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: