GOCEKAN BOLA NEYMAR LEBIH BAGUS DARI PADA LIONEL MESSI | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

GOCEKAN BOLA NEYMAR LEBIH BAGUS DARI PADA LIONEL MESSI



GOCEKAN BOLA NEYMAR LEBIH BAGUS DARI PADA LIONEL MESSI DAN CRISTIANO RONALDO - Lionel Mesi adalah satu pemain terbaik di dunia pada tahun 2013 ini dan dia telah mendapatkan gelar pemain terbaik tersebut selama 4 kali berturut turut, akan tetapi mantan petinggi dari Real Madrid yaitu Jorge Valdano mengungkapkan bahwa kemampuan penyerang asal Brasil yang bernama Neymar dalam mengocek bola di lapangan hijau lebih hebat dari Cristiano Ronaldo (CR7) dan Lionel Messi. Bahkan ia menyebutnya Neymar punya kemampuan 10 kali lipat dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo atau CR7 dan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo punya power dan lkionel Messi mempunyai segudang kemampuan akan tetapi Neymar dalam tehnik menggiring bola sepuluh kali lebih hebat, dengan cara yang imajinatif dan efektif ungkap Valdano El Larguero. Pernyataan mantan manajer umum Real Madrid itu terkait dengan rumor yang berkembang dikalangan persepakbolaan yang menyebutkan bahwa Neymar akan menjadi salah seorang penggawa Los Blancos julukan Real Madrid. Valdano sendiri mendukung Neymar untuk merumput di La Liga bersama dengan Madrid.

 Valdano memberikan pujian kepada pemain muda tersebut. Ia mengatakan bahwa Neymar adalah salah satu pesepakbola yang mempunyai daya imajinatif yang tinggi. Neymar adalah seorang pemain Sepak Bola yang sangat imajinatif dan seorang pemain yang sangat spesia.

Demikian berita dari Gibo kali ini yang membahas tentang GUCEKAN BOLA NEYMAR LEBIH BAGUS DARI PADA LIONEL MESI DAN CRISTIANO RONALDO

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul GOCEKAN BOLA NEYMAR LEBIH BAGUS DARI PADA LIONEL MESSI dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2013/02/gocekan-bola-neymar-lebih-bagus-dari.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: