SKOR AKHIR PERTANDINGAN INDONESIA VS IRAK 6 FEBRUARI 2013 PREDIKSI | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

SKOR AKHIR PERTANDINGAN INDONESIA VS IRAK 6 FEBRUARI 2013 PREDIKSI



SKOR AKHIR INDONESIA VS IRAK RABU 6 FEBRUARI 2013 PREDIKSI - pada kesempatan yang sebelumnya gibol telah memberutakan mengenai Head to Head Indonesia VS Irak 6 Februari 2013. Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Irak pada laga pra piala asia 2015 di Al- Rashid Stadium pada tanggal 6 februari 2013 atau hari rabu dan akan disiarkan secara langsung di Stasiun SCTV pada Pkl. 20.10 WIB.

Pada pertandingan melawanirak ini PSSI hanya menargetkan hasil imbang dengan formasi pemain seadanya karana krisis dualisme kepemimpinan PSSI yang berlarut-larut. Pada pertandingan di laga uji coba terakhir, Iraq telah suksesmengalahkan Timnas Malaysia dengan skor 3-0.

Untuk sementara itu Timnas Indonesia mendapatkan hasil yang lebih buruk dari Malaysia, karena harus menelan kekalahan yang cukup telak 0-5 dari tuan rumah Yordania. Kabar baik mungkin bisa sedikit membuat Nil Maizar lega, dengan bergabungnya Irfan Bachdim.Irfan menjadi andalan lini depan setelah Agung Suprianto tidak dapat diturunkan, akibat hukuman kartu merah ketika dipartai terakhir bersama Garuda Muda.

Namun kabar dimainkannya Raphael Maitimo juga masih tanda tanya. Pasalnya FIFA masih menyelidiki dengan seksama mengenai status Maitimo di Timnas Senior Belanda. Nil Maizar sendiri telah melatih barisan belakang, untuk siap dalam mengantisipasi bola-bola atas yang mungkin akan diperagakan para pemain Irak.

Di atas kertas peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan perdana ini memang tipis, bahkan untuk meraih hasil imbang pun dirasa sulit. Namun dengan kerja keras dan doa seluruh masyarakat Indonesia, semoga Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik.

Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Irak 6 Februari 2013 adalah 2-1 untuk kemenangan Timnas Irak karena memang Irak beda kelas ama indonesia

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul SKOR AKHIR PERTANDINGAN INDONESIA VS IRAK 6 FEBRUARI 2013 PREDIKSI dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2013/02/skor-akhir-pertandingan-indonesia-vs.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: