HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN INDONESIA VS BELANDA 7 JUNI 2013 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN INDONESIA VS BELANDA 7 JUNI 2013



HASIL SKOR AKHIR DAN VIDEO TIMNAS INDONESIA VS BELANDA 0-3 PADA JUM'AT 7 JUNI 2013 - Akhirnya Timnas Garuda Indonesia harus menyerah kepada Timnas Oranje julukan Belanda pada laga pertandingan persahabatan resmi FIFA yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 7 Juni 2013 yang kick of sekitar jam 20.30 malam WIB. Skuad Timnas Garuda Indonesia harus menyerah dengan skor 0-3.

Mungkin Hasil ini tidaklah terlalu mengecewakan karena terbukti dibabak pertama Indonesia mampu menahan imbang De Oranje julukan timnas Belanda, laga baru berjalan dua menit, Robin van Persie berhasil menjebol gawang Kurnia Meiga. Namun Gol Tersebut Di anulir oleh wasit karena pemain Manchester United itu telah terperangkap offside.

Tepatnya pada menit ke-22 Timnas Garuda Indonesia mampu menciptakan sebuah peluang yang cukup berbahaya melalui Greg. Penyerang Arema Indonesia itu nyaris menciptakan sebuah gol setelah terbebas dari pengawalan Belanda usai menerima umpan lambung Van Dijk. Sayang, Greg kurang tenang dan sepakannya hanya menghasilkan tendangan gawang.

Pada menit ke-30, kedua tim sepakat melakukan time out beberapa saat. Ini menjadi sejarah tersendiri, karena baru kali ini time out diberlakukan dalam pertandingan sepak bola.Tim tamu terus mengurung pertahanan Indonesia. Belanda pun nyaris membuka keunggualan andai tandukan van Persie pada menit ke-31 tidak melambung dari gawang Kurnia Meiga.Penyelamatan yang sangat gemilang kembali ditunjukkan Kurnia Meiga saat berhasil mengeblok tembakan keras van Persie pada masa injury time babak pertama.Belanda yang tak henti melancarkan serangan tak mampu menjebol gawang Kurnia Meiga hingga akhir babak pertama.

Memasukki babak kedua, baik Indonesia maupun Belanda melakukan beberapa rotasi pemain. Van Persie, Sneijder dan beberapa pilar Belanda lainnya ditarik keluar. Sementara di kubu Indonesia Wanggai, Salampessy, diganti.Pada menit ke-57, De Jong mampu memecah kebuntuan De Oranje setelah tandukannya, memanfaatkan umpan crossing Ruben Schaken, meluncur deras ke gawang Meiga. Kedudukan pun berubah 0-1.

Di menit ke-67, skuat besutan Louis van Gaal, kembali menjebol gawang Indonesia. Lagi-lagi gol tercipta lewat tandukan De Jong. Gol kedua Belanda hampir mirip dengan skenario yang terjadi pada gol pertama, De Jong menanduk bola setelah memanfaatkan crossing Schaken, yang lolos dari pengawalan lini kiri pertahanan Indonesia.

Penurunan fisik skuad Timnas Garuda Indonesia semakin terlihat di akhir pertandingan.Dan Walhasil pada menit ke-90, Belanda mampu kembali memanfaatkan peluang lewat Robben. Winger Bayern Munich ini menggelontorkan gol setelah aksi individunya tak mampu dihalau lini belakang Indonesia. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Belanda 3-0. Mungkin kekalahan 3-0 masih bisa dibilang wajar karena Indonesia kalah kelas karena Timnas Belanda Peringkat 9 FIFA sedangkan Timnas Indonesia Peringkat 140 an FIFA

Mungkin Hanya ini saja informasi yang dapat GIBOL berikan seputar HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN DAN VIDEO YOUTUBE INDONESIA VS BELANDA 3-0 7 JUNI 2013


Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN INDONESIA VS BELANDA 7 JUNI 2013 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2013/06/hasil-skor-akhir-pertandingan-indonesia.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: