ALASAN JOSE MOURINHO DI PECAT DARI CHELSEA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

ALASAN JOSE MOURINHO DI PECAT DARI CHELSEA



INILAH ALASAN KENAPA JOSE MOURINHO DI PECAT DARI CHELSEA Akhirnya sang Direktur Teknik Chelsea yaitu Michael Emenalo buka suara bahwa tidak memungkiri ada perselisihan antara Jose Mourinho dengan pemain. Ini menjadi salah satu alasan manajemen memecat Mourinho pada Kamis 17-12-2015

Mourinho memang kerap mengambil keputusan janggal pada musim 2015-2016. Pemain bintang seperti John Terry, Eden Hazard, dan Diego Costa pernah dicadangkan pada partai penting.

Terakhir, Mourinho mengeluhkan sikap para pemain setelah kekalahan 1-2 dari Leicester City, Senin (14/12/2015). Dia mengaku telah dikhianati oleh pasukannya.

"Tampak jelas ada perselisihan antara manajer dan pemain. Kami merasa ini waktunya untuk bertindak," kata Emenalo.

"Pemilik terpaksa mengambil keputusan yang sangat berat untuk kebaikan klub. Ada sentimen besar karena sosok ini telah memberikan banyak untuk klub. Namun, fakta menunjukkan bahwa Chelsea dalam masalah," tuturnya.

Keputusan ini diambil setelah Dewan Direksi melakukan pertemuan darurat, Rabu (17/12/2015). Bagi manajemen, pemecatan bukanlah keputusan mudah karena Mourinho baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada Agustus 2015.

"Kontrak baru jelas menandakan bahwa keputusan hari ini tidak direncanakan," ujarnya.

Rentetan hasil negatif juga melatari pemecatan Mourinho. Chelsea kini tertahan di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 15 poin dari 16 pertandingan Premier League.

Catatan sembilan kekalahan Chelsea dalam 16 partai liga juga serupa dengan musim 1978-1979. Ketika itu, The Blues mengakhiri musim di zona degradasi.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul ALASAN JOSE MOURINHO DI PECAT DARI CHELSEA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2015/12/alasan-jose-mourinho-di-pecat-dari.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: