AKSI NEKAD HENDRI MULYADI | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

AKSI NEKAD HENDRI MULYADI



Hendri Mulyadi

Keputusan Hendri Mulyadi asal bekasi tergolong nekad untuk masuk ke dalam lapangan dan dilakukannnya dengan sangat sadar. Buktinya dia terlebih dulu menitipkan barang berharga ke teman-temannya sebelum melakukan aksi nekat tersebut.

Hendri datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno bersama empat rekannya yang juga berasal dari Bekasi. Malang buat dia, sampai di GBK dia kehabisan tiket. Kondisi tersebut memaksanya bertransaksi secara ilegal dengan membeli tiket dari calo.

Mungkin kesal pengorbanannya tersebut tak berbalaskan karena timnas bermain buruk dan kemudian kalah, Hendri kemudian nekat masuk ke dalam stadion.

Perjuangan pemuda yang berusia 20 tahun itu untuk berada satu lapangan dengan Bambang Pamungkas dkk tergolong luar biasa karena dia harus melompati pagar yang cukup tinggi dan meloloskan diri dari pengawasan polisi yang berjaga di sekitar tribun.

"Kita pergi berlima dan karena kehabisan tiket jadi terpaksa beli dari calo dech. Kita duduk di Sektor 21," ungkap Farid, salah seorang teman nonton Hendri saat dihubungi lewat telepon.

Terkait aksi nekat temannya itu, Farid mengaku sama sekali tak menduga. Soalnya sebelum masuk ke lapangan, Hendri menitipkan dompet serta henpon dan cuma berpesan "mau turun".

"Sebelum masuk lapangan, dia bilang 'Gue turun dulu deh ke bawah'. Kita kaget pas lihat dia ada di dalam lapangan," lanjut Farid.

Sumber sepakbola.com yg telah di edit



Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul AKSI NEKAD HENDRI MULYADI dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2010/01/aksi-nekad-hendri-mulyadi.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: