INTERMILAN AKAN DATANG DI INDONESIA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

INTERMILAN AKAN DATANG DI INDONESIA



INTERMILAN AKAN DATANG DI INDONESIA PADA 24 MEI 2012 , skuad Inter Milan akan menginjakkan kaki ke Indonesia, dalam rangkaian FC Inter Indonesia Tour 2012.

Dan istimewanya Inter hanya mendedikasikan tour mereka untuk Indonesia. Karena itu kita harus ambil ilmu sebanyak-banyaknya dengan kedatangan tim ini, termasuk pengetahuan dalam bertanding. Inter Milan akan datang dengan formasi full team. Selain Zanetti, ada pula nama -nama yang tak asing di telinga pecinta sepakbola di Indonesia, seperti Lucio, Walter Samuel, Julio Cesar, Maicon, Esteban Cambiaso, Diego Milito, Chivu, Stantovic, Diego Forlan, Ricardo Alvares, serta satu-satunya pemain asia yang dimiliki Inter, Yuto Nagatomo. Tak hanya itu, Inter Milan, juga bakal membawa para pemain muda berbakat, yakni Marco Faraoni, Coutinho serta Luc Castaignos.

KAPAN INTERMILAN AKAN DATANG DI INDONESIA

Tim besutan Claudio Ranieri itu akan datang ke Indonesia pada akhir musim kompetisi Liga Serie A Italia, dan akan bertanding melawan Indonesia Selection (pemain pilihan yang bermain di IPL) pada 24 Mei 2012, dan Indonesia selection (timnas U-23 plus senior) pada 26 Mei. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam kegiatan ini, Zanetti cs akan berada di Jakarta selama lima hari.



Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul INTERMILAN AKAN DATANG DI INDONESIA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/02/intermilan-akan-datang-di-indonesia.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: