PELATIH INTERMILAN PUAS DENGAN 2 PERTANDINGAN UJI COBA MELAWAN TIMNAS INDOENSIA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

PELATIH INTERMILAN PUAS DENGAN 2 PERTANDINGAN UJI COBA MELAWAN TIMNAS INDOENSIA



PELATIH INTERMILAN PUAS DENGAN 2 PERTANDINGAN UJI COBA MELAWAN TIMNAS INDOENSIA Usai sudah lawatan Inter Milan di Indonesia.  Setelah menumbangkan Liga Selection 3-0 pada 24 Mei lalu, La Beneamata kembali memetik kemenangan 4-2 atas Timnas Indonesia. Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni puas melihat performa yang ditunjukkan tim asuhannya.

Mengakhiri kunjungannya ke Tanah Air, sang allenatore antusias dengan hasil bagus yang didapat anak asuhnya dalam dua pertandingan eksebisi di Indonesia. Terlebih, dua pertandingan tersebut selalu berakhir lebih dari dua gol.

"Ada 9 gol dalam 2 pertandingan, ini sesuatu yang luar biasa dan di luar dugaan. Para pemain bisa bersenang-senang dalam 2 laga," seru Stramaccioni saat konferensi pers usai pertandingan melawan timnas.

Kendati dua kali meraih kemenangan, Strama tetap memberikan kredit atas penampilan Liga Selection dan Timnas Indonesia arahan pelatih Nil Maizar. Dia pun tidak sungkan menyebut, dua pertandingan tersebut sangat menghibur.

"Dari 2 pertandingan ternyata tim lawan bermain dengan kompetitif berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan, ini pertunjukan indah," lanjut mantan pelatih tim junior Inter itu.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul PELATIH INTERMILAN PUAS DENGAN 2 PERTANDINGAN UJI COBA MELAWAN TIMNAS INDOENSIA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/05/pelatih-intermilan-puas-dengan-2.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: