PELATIH TIMNAS INDONESIA SELECTION NIL MAIZAR BANGGA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

PELATIH TIMNAS INDONESIA SELECTION NIL MAIZAR BANGGA



PELATIH TIMNAS INDONESIA SELECTION NIL MAIZAR BANGGA dengan kerja keras yang diperlihatkan awak tim saat menghadapi raksasa Serie A, Inter Milan. Kendati kalah 4-2 pada pertandingan Sabtu malam, Nil memberi apresiasi khusus kepada dua pemainnya yang mampu mencetak dua gol.

Lewat pertandingan ini, Nil berharap banyak Tim Merah Putih memetik pelajaran berharga dari tim kelas dunia seperti Inter Milan. Dalam pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia berhasil mencetak dua gol lewat Patrich Wanggai dan Yoshua Pahabol.
"Buat saya ada kebanggaan tersendiri bisa mencetak 2 gol melawan Inter. Saya berharap, nantinya kami bisa lebih baik dari ini," kata Nilmaizar saat konferensi pers usai pertandingan melawan I Nerazurri.

Mantan pelatih Semen Padang itu pun tidak lupa memberikan kunci sukses timnya untuk bisa mencetak gol ke gawang Inter yang dikawal Paolo Orlandoni. Pantang menyerah dan selalu berupaya melahirkan peluang menjadi resep utama timnya mampu mencetak gol ke gawang La Beneamata. "Saya katakan pada pemain bahwa kita pasti bisa. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau mencoba," tutur Nil.

Kendati bangga, Nil tidak menyangkal minimnya persiapan melawan Inter menjadi kendala tersendiri baginya dalam mempersiapkan skuad.

"Tim ini hanya dipersiapkan dua hari. Ini menjadi pelajaran berharga bagi timnas melawan tim sekelas Inter. Indonesia punya 200 juta penduduk dan punya banyak pemain berkualitas. Semoga, dengan visi yang sama membuat kami lebih baik ke depannya"

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul PELATIH TIMNAS INDONESIA SELECTION NIL MAIZAR BANGGA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/05/pelatih-timnas-indonesia-selection-nil.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: