2 PEMAIN CLUB VALENCIA FC AKAN BERBUKA PUASA BERSAMA FANS | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

2 PEMAIN CLUB VALENCIA FC AKAN BERBUKA PUASA BERSAMA FANS



2 PEMAIN CLUB VALENCIA FC AKAN BERBUKA PUASA BERSAMA FANS ada 2 pemain Valencia FC yang beragama Islam yaitu bernama Adil Rami dan Sofiane Feghouli bakal akan ikutvbagian dalam skuat Los Che yang melawat ke Indonesia. Rencananya, kedua pemain ini bakal menggelar acara buka bersama di bulan suci ramadhan ini dengan pendukungnya di Indonesia.

Kehadiran Valencia ke Indonesia serta suksesnya perhelatan ini akan menjadi pintu gerbang bagi tim-tim besar lainnya untuk bertandang ke Indonesia tentunya. Valencia datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh atau full time, dan Los Che juga bakal datang lebih cepat satu hari dari jadwal sebelumnya yaitu 2 agustus 2012. Rencananya Roberto Soldado dan rekan-rekanya tiba di Indonesia, hari Rabu tanggal 1 agustus tahun 2012 . (baca: Valencia Datang ke Indonesia dengan KekuatanFull Time).

Sesuai data yang diterima promotor, nama Tim Skuad pemain Valencia yang akan hadir di Indonesia adalah Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz. Selanjutnya Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco dan Fernando Gago.

Timnas Senior yang akan menghadapi Valencia akan dilatih oleh Nil Maizar. berikut nama nama Skuad Timnas Senior saat menghadapi Valencia dan Selanjutnya akan menjalani pemusatan latihan di Lapangan Halim Jakarta Timur.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul 2 PEMAIN CLUB VALENCIA FC AKAN BERBUKA PUASA BERSAMA FANS dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/2-pemain-club-valencia-fc-akan-berbuka.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: