HASIL SKOR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA U 22 VS MALAYSIA 27 JULI 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

HASIL SKOR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA U 22 VS MALAYSIA 27 JULI 2012



HASIL SKOR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA U 22 VS MALAYSIA 27 JULI 2012 Sesuai jadwal uji coba timnas u 22 vs Malaysia 27 juli 2012 di stadion gelora bung karno, Uji coba pertandingan ini sendiri di lakukan tanpa penonton dan tidak di siarkan secara langsung oleh stasiun tv seperti biasanya.

Tetapi apa boleh di kata ternyata timnas malaysia masih lebih tangguh di banding timnas indonesia U 22 karena hasil skor akhir pertandingan timnas indonesia u 22 vs malaysia 27 juli 0-5 kemenangan cukup telak untuk timnas malaysia dan untungnya kekalahan telah ini tidak di tonton secara langsung oleh pendukung timnas indonesia karena uji coba pertandingan ini memang sengaja tertutup atau tidak ada penonton dan juga tidak di siarkan secara langsung di stasiun tv swasta.

Gawang Indonesia yang dijaga Aji Saka pertama kali bobol di menit kesebelas oleh aksi Ahmad Hazwan. .

Setelah kebobolan, para penggawa Garuda Muda menaikan tensi serangan. Namun, serangan Malaysia malah berbalik seperti gelombang. Seorang pemain asing Malaysia Selection, Michael Kuballo dilanggrang di kotak terlarang. Akibatnya wasit menunjuk titik putih. Eksekusi penalti pun lancar dilakukan KUballo. Menit ke-14 posisi Indonesia tertinggal 2-0.

Setelah kebobolan para pemain Indonesia mulai mengambil inisiatif pertandingan. Umpan pendek dan panjang mulai dilakukan. Namun pemain Malaysia bermain lebih tenang dan percaya diri.

Malaysia berhasil memperlebar jarak di menit ke-32. Lewat aksi Azrif Nasrulhaq. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri pertahahan Indonesia, Azrif melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang tak bisa dihentikan Aji Saka.

Penderitaan Indonesia semakin bertambah Menit 35, setelah Amri Yahya kembali menjebol gawang Aji setelah menerima umpan Azrif. Indonesia coba menebar ancaman lewat tendangan Ridwan Awaludin dua menit kemudian. Sayang tendangannya masih bisa ditepis kiper Malaysia, Kubala.

Sebelum babak pertama berakhir, Malaysia kembali berhasil menambah keunggulan mereka. Amri Yahyah kembali sukses menjebol gawang Indonesia. 5-0 kemenangan telak untuk timnas malaysia

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul HASIL SKOR PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA U 22 VS MALAYSIA 27 JULI 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/hasil-skor-pertandingan-timnas.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: