TIMNAS INDONESIA KALAH TELAK 6-0 ATAS TIMNAS MALAYSIA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

TIMNAS INDONESIA KALAH TELAK 6-0 ATAS TIMNAS MALAYSIA



TIMNAS INDONESIA KALAH TELAK 5-0 ATAS TIMNAS MALAYSIA Pertandingan uji coba tertutup alias tanpa penonton yang di selenggarakan pada hari jum'at 27 juli 2012 sekitar pkl 20.30 WIB di stadion gelora bung karno jakarta hasil skor akhir Timnas Indonesia U22 Vs Malaysia 27 Juli 2012 5-0

Indonesia U-22 harus kecewa saat bertemu Malaysia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat, 22 Juli 2012. Dalam pertandingan persahabatan uji coba yang digelar tanpa penonton, Indonesia dipaksa menyerah oleh Negeri Jiran dengan skor telak 0-6.

Di babak pertama, Tim Merah Putih sudah harus tertinggal 0-5.
Gol-gol Malaysia dicetak oleh Ahmad Hazwan (12′), penalti Michal Kubala (16′), Azrif Nasrulhaq (32′) dan dua gol dari Amri Yahyah ( 35′, 45′).

Ahmad Hazwan membuka pesta gol Malaysia menit 15. Setelah itu Michal Kubala mencetak gol lewat titik penalti setelah Christie Jayaseelan dilanggar di kotak penalti.Penderitaan Indonesia bertambah setelah Azrif Nasrulhaq menambah keunggulan Malaysia setelah memanfaatkan umpan silang. Belum cukup sampai di situ, dua gol Amri Yahyah menit 35 dan saat injury time semakin mempertegas keunggulan Harimau Malaya.

Babak kedua bergulir, Indonesia coba mengurung pertahanan Malaysia. Namun peluang demi peluang yang diciptakan Tim Merah Putih gagal menembus gawang Malaysia. Bahkan pesta gol Malaysia terus berlanjut setelah Shukor Adan sukses menjebol gawang Aji Saka pada menit 60.

Sampai akhir pertandingan tak ada gol tambahan tercipta. Skor 6-0 untuk keunggulan Malaysia bertahan hingga pertandingan berakhir.Pertandingan ini digelar setelah Java Cup 2012 tidak dapat digelar akibat mundurnya dua tim Eropa, yakni Galatsaray dan Everton. Malaysia XI merupakan salah satu tim yang akan bertanding pada turnamen ini. Tim ini terdiri dari pemain U-22 plus dua pemain asing.

Susunan Pemain

Skuad Timnas Indonesia U-22:
Aji Saka, Safrudin Kahar, Agus Nova, Fastabiqul Khoirot, Nurmufid, Danny Saputra, Syahroni, Rasyid, Kurniawan, Rahmad Hidayat (Syaiful Indra 24′), Ridwan Awaludin, Agung Suprianto

Skuad Timnas Malaysia XI:
Ramez, Shukor Adan (Syazwan Tajudin 67), Shahrul Izham, Amri Yahyah (Syahrul Azwari 53), Fandi, Hazwan, Hisyamuddin (Nazirul Naim 60), Shahrul Nizam (Saarvindran 53), Azrif Nasrulhaq, Christie Jayaseelan, Michal Kubala (Irfan Fazail 53)

Kekalahan 6-0 atas malaysia ini bisa di bilag kekalahan yang sangat telak dan ini membuktikan bahwa timnas Indonesia U 22 masih perlu bimbingan, pelatihan serta jam terbang secara kontinyu dan untunng pertandingan uji coba ini di selenggarakan secara tertutup tanpa penonton jadi bisa di bilang pertandinghan uji coba ini bukan pertandingan resmi dan juga tidak terlalu membuat kecewa pendukung timnas indonesia kecuali kalau melihat pertandingan ini secara langsung

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul TIMNAS INDONESIA KALAH TELAK 6-0 ATAS TIMNAS MALAYSIA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/timnas-indonesia-kalah-telak-5-0-atas.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: