JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VALENCIA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VALENCIA



JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VALENCIA Timnas Indonesia akan kembali di tantang dari pemain club luar yaitu VALENCIA FC dan sebelumnya juga akan di gelar jadwal pertandingan siaran langsung turnamen Java CUP pada taggal 26-29 Juli 2012
Timnas Indonesia akan mendapat tantangan berat dari tim asal Spanyol, Valencia FC, dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno 4 Agustus 2012.

Kepastian datangnya tim berjuluk Kelelawar Mestalla disampaikan oleh Chief Operation My Events selaku promotor, Tio Nugroho, di Jakarta, Kamis (19/7)."Mereka datang dengan full team termasuk dengan pelatih barunya, Mauricio Pellegrino," katanya.Selain melakoni agenda uji coba melawan Timnas, Valencia juga akan mengadakan coaching clinic dan juga meet and greet.

Semuanya telah disiapkan dengan baik termasuk dengan HARGA TIKET PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VALENCIA FC.
Valencia sendiri musim ini berhasil mengakhiri musim dengan gemilang. Meski dengan skuad yang tak bisa dibilang kelas wahid, Roberto Soldado dkk mampu menempati peringkat ketiga di akhir musim.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS VALENCIA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/jadwal-pertandingan-timnas-indonesia-vs.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: