GALATASARAY MEMBATALKAN IKUT DI TURNAMEN JAVA CUP 26-29 JULI 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

GALATASARAY MEMBATALKAN IKUT DI TURNAMEN JAVA CUP 26-29 JULI 2012



ALASAN KENAPA GALATASARAY MEMBATALKAN IKUT DI TURNAMEN JAVA CUP 26-29 JULI 2012 Pemberitaan sebelumnya bahwa turnamen java cup ini yang akan di selenggarakan di stadion gelora bung karno pada tanggal 26-29 juli akan di ikuti oleh 4 Tim yaitu Timnas indonesia U 22, Timnas Malaysia U 22, Galatasaray, dan Tim Asal Inggris Evertoon. Tetapi secara mengejutkan dan tiba-tiba galatasaray membatalkan ke ikut sertaannya di turnamen Java Cup ini.

Jadwal pertandingan siaran Langsung Turnamen Java Cup yang akan digelar pada tanggal 26-29 Juli 2012 di Gelora Bung Karno terancam batal. Hal ini menyusul pembatalan secara sepihak dari klub asal Turki, Galatasaray yang mengumumkan pembatalan keikutsertaan mereka pada situs resmi klub tersebut (www.galatasaray.org). Situs tersebut juga tidak mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa mereka membatalkan agenda pra musim itu. Namun menurut situs www.hurriyet.com.tr, masalah transportasi dan dana adalah hal yang dijadikan alasannya.

Sebagaimana diketahui, PSSI yang menggandeng beberapa promotor mengundang klub asal Inggris Everton dan Galatasaray untuk ikut ambil bagian pada turnamen segi empat tersebut. Satu tim lainnya direncanakan diisi oleh timnas Malaysia. Namun, dengan pembatalan dari Galatasaray, turnamen Java Cup terancam batal. Mengingat waktu pelaksanaan yang sangat dekat, sulit rasanya pihak penyelenggara bisa mencari alternatif peserta lain untuk menggantikan Galatasaray.

Sangat disayangkan sikap dari alasan Galatasaray membatalkan ikut serta turnamen java cup 26-29 juli 2012, yang membatalkan keikutsertaan mereka menjelang waktu penyelenggaraan. Apalagi jika alasannya adalah masalah transportasi dan dana. Memang masih belum jelas apa maksud alasan tersebut. Apakah itu dari internal klub, atau permasalahan dengan pihak penyelenggara.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul GALATASARAY MEMBATALKAN IKUT DI TURNAMEN JAVA CUP 26-29 JULI 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/galatasaray-membatalkan-ikut-di.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: