PENGGANTI GALATASARAY JAVA CUP ADALAH TIMNAS INDONESIA SELECTION | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

PENGGANTI GALATASARAY JAVA CUP ADALAH TIMNAS INDONESIA SELECTION



PENGGANTI GALATASARAY JAVA CUP ADALAH TIMNAS INDONESIA SELECTION Tim Galatasaray telah resmi mengundurkan diri dari ke ikut sertaannya di turnamen java cup pada tanggal 26-29 juli 2012 dengan alasan kendala biaya transportasi tim galatasaray membatalkan ke ikut sertaan di turnamen java cup 2012 ini

Pihak penyelenggara akhirnya merubah format turnamen tersebut menjadi 1 tambahan pemain Timnas Indonesia Selection sebagai penganti tim Galatasaray. Turnamen Java Cup akan digelar 26-29 Juli 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Awalnya, Java Cup akan diikuti oleh Timnas Indonesia U-23, Timnas Malaysia U-23, Everton dan Galatasaray. Namun, Galatasaray secara sepihak membatalkan keikutsertaannya. Kabarnya masalah transportasi yang membuat mereka batal berkunjung ke Jakarta.Timnas Indonesia Senior Selection akhirnya ditunjuk untuk menggantikan posisi Galatasaray.

Pengganti Galatasaray adalah timnas senior. Jadi timnas U-23 sendiri, timnas senior sendiri. Pemain senior yang ada di U-23 akan ditarik ke timnas senior," ujar Bob kepada wartawan, Senin (23/7/2012)."Untuk pelatih, timnas senior dilatih Nilmaizar sedangkan timnas U-23 dilatih Aji Santoso.

Untuk latihan sendiri timnas senior mungkin belum bisa berlatih hari ini karena Nilmaizar belum tiba di Jakarta. Kemungkinan timnas senior baru berlatih H-2 atau H-1. Timnas senior dijadwalkan berlatih di Halim, lapangan Persija.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul PENGGANTI GALATASARAY JAVA CUP ADALAH TIMNAS INDONESIA SELECTION dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/pengganti-galatasaray-java-cup-adalah.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: