TURNAMEN JAVA CUP 2012 RESMI DI UNDUR | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

TURNAMEN JAVA CUP 2012 RESMI DI UNDUR



TURNAMEN JAVA CUP 2012 RESMI DI UNDUR Piala java cup yang sejatinya di selenggarakan pada tanggal 26 sampai 27 Juli 2012 ini resmi di undur sampai pertengahan bulan agustus 2012 mendatang pasca pengunduran diri tim galatasaray dan Evortoon di ajang piala java cup ini

Alasan pengunduran diri Evortoon di karenakan kurang jaminan keamanang dari penyelenggara dalam hal ini yaitu PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sedangkan alasan Galatasaray mengundurkan diri karana kurangnya biaya Transportasi.

Java Cup rencananya diikuti empat tim, yakni Galatasaray, Everton, Indonesia U-23, dan Malaysia Selection. Setelah Galatasaray mengundurkan diri akhir minggu lalu, penyelenggara pun menunjuk tim Indonesia Senior Selection untuk menggantikan tim asuhan Fatih Terim itu. Akan tetapi, secara mengejutkan, Everton juga mengundurkan diri, Rabu (24/7/2012).

Dalam situs resmi klub, alasan pengunduran diri itu karena tidak mendapatkan jawaban dari penyelenggara terkait tim pengganti Galatasaray. Awalnya, diinformasikan bahwa salah satu klub Uruguay, Nacional, yang akan menggantikan klub asal Turki tersebut. Namun, identitas sejumlah klub peserta dan struktur terkait turnamen tersebut tetap tidak dikonfirmasikan oleh pihak penyelenggara.

"Hingga kini, LPIS belum mendapat informasi secara resmi alasan pembatakan kehadiran Everton dalam kegiatan turnamen Java Cup. Apalagi kabar ini, diterima di tengah-tengah rapat persiapan teknis turnamen yang melibatkan sejumlah personel tim advance Everton," kata Widjajanto.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul TURNAMEN JAVA CUP 2012 RESMI DI UNDUR dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/07/turnamen-java-cup-2012-resmi-di-undur.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: