VIDEO YOUTUBE PERTANDINGAN BARCELONA VS OSASUNA | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

VIDEO YOUTUBE PERTANDINGAN BARCELONA VS OSASUNA



VIDEO YOUTUBE PERTANDINGAN BARCELONA VS OSASUNA berita gibol kali ini tentang VIDEO HASIL PERTANDINGAN BARCELONA VS OSASUNA LIGA SPANYOL 2-1

Pemain andalan Barcelona yaitu Lionel Messi menjadi penyelamat pada pertandingan yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2012 senin dini hari tadi WIB.  Pedro Rodriguez berhasil mengecoh dua pemain belakang lawan sebelum mengirim umpan datar ke tengah kotak penalti. Bola tersapu, namun Alexis Sanchez sekali lagi menyorongkannya. King Leo ada di posisi tepat untuk menaklukkan Andres Fernandez yang melambaikan tangan meminta bendera off side dari hakim garis.

Pemain dengan nomor punggung 10 yaitu Francisco Punal, yang tak terima dengan gol penyama kedudukan melancarkan protes kepada wasit dan harus menelusuri lorong setelah wasit Muniz Fernandez mencabut kartu merah dari sakunya.

Osasuna yang bermain dengan 10 orang, Barcelona dengan sangat leluasa untuk mencetak gol kemenangan. Lionel Messi kembali menjadi pembeda. Tusukan Jordi Alba di sisi kiri pertahanan Osasuna diselesaikan King Leo di menit 80 untuk memastikan dirinya sebagai top skor sementara La Liga.

Skor 1-2 untuk kemenangan Barcelona bertahan hingga peluit panjang berbunyi dan pasukan Tito Vilanova mencetak rekor 100% kemenangan dalam tiga laga resmi mereka; meski dalam laga kali ini sang pelatih mesti keluar dari pertandingan setelah diusir wasit di menit 71.

VIDEO YOUTUBE PERTANDINGAN BARCELONA VS OSASUNA 2-1 LIGA SPANYOL 27 AGUSTUS 2012




Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul VIDEO YOUTUBE PERTANDINGAN BARCELONA VS OSASUNA dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/08/video-youtube-pertandingan-barcelona-vs.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: