PIALA SCTV CUP 9-10 SEPTEMBER 2012 | GIBOL

GIBOL

BERITA BUAT PENGGILA BOLA

PIALA SCTV CUP 9-10 SEPTEMBER 2012



PIALA SCTV CUP 9-10 SEPTEMBER 2012 salah satu gelaran sepek bola yang di tunggu pada bulan September kali ini yaitu ajang Piala SCTV CUP 9-10 September 2012. SCTV tahun 2012 ini di adakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun berdirinya salah satu stasiun televisi swasta di indonesia yaitu SCTV yang telah berusia 21. SCTV Cup 2012 itu sendiri akan siap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan di Jakarta selama 2 hari yaitu pada tanggal 9-10 September 2012 mendatang. Dan ini merupakan keuntungan yang sangat bermanfaat bagi Timnas U-22 dalam rangka menambah jam terbang pemain, memperkuat koordinasi antar lini dan meningkatkan mental dalam menghadapi tekanan lawan.


Piala SCTV Cup tahun 2012 ini akan di ikuti oleh 3 Tim Nasional yang di antaranya yaitu TimNas U22 Indonesia, TimNas U22 Malaysia, TimNas senior Indonesia dan TimNas Senior Korea Utara. dimana TimNas U22 Indonesia akan berhadapan dengan TimNas U22 Malaysia, dan TimNas senior Indonesia berhadapan dengan TimNas senior Kore Utara.

Merupakan acara yang menarik untuk menguji kemampuan TimNas U22 kita denga TimNas U22 Malaysia yang nantinya akan bertemu di ajang Sea games tahun depan. TimNas Senior akan melawan TimNas Korea Utara yang merupakan lawan yang kuat di Asia sebagai uji coba dan menambah pengalaman bertanding. Walaupun turnamen di Indonesia, tetapi PSSI akan bertekad mendaftarkan dan melaporkan kepada AFC/FIFA, untuk memperoleh tambahan point sebagai sarana menaikkan peringkat Indonesia.

Merupakan kehormatan dari SCTV yang di beri kesempatan menjadi panitia penyelengara perhelatan yang bergengsi tersebut dari PSSI, Dan SCTV Cup akan di sponsori oleh New wave events Sdn Bhd dari Malaysia.

Perhelatan turnamen SCTV Cup 2012, akan di laksanakan pada tanggal 9 - 10 September, dan akan di selenggarakan di GBK Jakarta, disiarkan langsung pleh SCTV. Selayaknyalah keikut sertaan perusahaan swasta menyelenggarakan event turnamen memperoleh apresiasi yang tinggi dari PSSI, dengan dukungan penuh memberikan Tim2 yang berbobot sekaligus memberikan nilai bobot turnamen, tentu akan merupakan kehormatan bagi pihak swasta sebagai penyelenggaranya.

Walaupun pertandingan ini di SCTV cup ini terasa berat bagi Timnas Indonesia tapi ayo trus tetap berjuang kepakan sayap garudamu dan pantang menyerah dan minimal bisa mengalahkan Malaysia.

Suka dengan postingan ini dan update artikel bola terbaru lewat facebook silahkan di like yach :


Ditulis oleh: GIBOL - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul PIALA SCTV CUP 9-10 SEPTEMBER 2012 dengan Link URL http://www-gibol.blogspot.com/2012/09/piala-sctv-cup-9-10-september-2012.html .Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan buat anda

Artikel Terkait: